Ayah Momo Meninggal Kena Serangan Jantung

Rabu, 20 September 2017 - 12:51 WIB
Ayah Momo Meninggal Kena Serangan Jantung
Ayah Momo Meninggal Kena Serangan Jantung
A A A
PEKANBARU - Ayahanda vokalis Grup Band Geisha Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha meninggal secara mendadak di rumahnya, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Keterangan dari pihak rumah sakit, Jonabar Sinaga meninggal karena serangan jantung.

"Informasi dari rumah sakit, ayah saya dinyatakan meninggal akibat terkena serangan jantung," kata Popin Sinaga, kakak Momo Geisha, Rabu (20/9/2017).

Selama ini Jonabar yang sehari hari berprofesi sebagai seorang jurnalis ini tidak memiliki keluhan penyakit. Kepala biro salah satu media terbitan Pekanbaru ini tiba tiba saja terjatuh saat beradi di kamar mandi.

"Berdarkan kondisi jasadnya, almarhum memang seperti serang jantung karena dadanya membiru. Selama ini dia tidak mengeluhkan suatu penyakit. Tiba tiba saja saat di kamar mandi, dia jatuh lalu meninggal," terang Popin.

Semntara saat orang tuanya meninggal, Momo tengah berada di Singapura. Vokalis bersuara khas itu telah menyatakan akan pulang untuk melihat terakhir kali ayahnya. "Dia mengabarkan siang ini akan terbang dari Singapura," ujar Popin.

Kepergian Jonabar membuat kesedihan mendalam bagi keluarga. Namun pihak kelurga sudah menerimanya. "Momo sangat kehilangan, almarhum adalah sosok yang menjadi panutannya. Momo itu anak terkhir," beber Popin.

Saat ini jenazah Jonabar sudah dibawa dari Rengat ke Jalan Arjuna, Eka Sari Kelurahan Labu Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru untuk disemayamkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)